Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Polresta Cirebon sambang warga desa binaan

    Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Polresta Cirebon sambang warga desa binaan

    KAB. CIREBON -   Dalam upaya dekat dengan warga  masyarakat  di desa binaan yang dilakukan oleh   Bhabinkamtibmas desa sumber lor Bripka Asep Saepudin Polsek Babakan Polresta Cirebon  selalu  sambangi warga  menjalin silaturahmi  warga desa binaan  menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk bersama - sama untuk berperan aktif dgn memberikan informasikan  kamtibmas dan bersama - sama  untuk menjaga Kamtibmas dan menyampiakan agar selalu menjaga mengawasi anak - anak nya agar tidak terlibat tindak pidana dan tawuran yang akan merugikan warga dan keluarganya dan juga merugikan anak tersebut. Selasa, (26/09/2023).

    Dalam giat sambangi warga sampaikan himbauan Kamtibmas    tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Asep Saepudin mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan  situasi yang aman kondusif. wilayah masing - masing.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat .

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    24 Jam Kompas TV Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Ibu Asuh Karbol AAU : Pengabdian Prajurit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kabar Gembira, Kantor Pertanahan Bitung Kini Buka Pelayanan Akhir Pekan Bagi Masyarakat
    Diduga Setubuhi Dua Anak Dibawah Umur Secara Bergantian, 5 Remaja di Lombok Utara Ditangkap Polisi
    Diduga Larang Wartawan Liput Kegiatan Akreditasi di Puskesmas Rante Pangli, Ketua Tim Surveyor di Laporkan ke Polres Toraja Utara
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

    Ikuti Kami