Sambil Berlebaran Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Petani Tanam Padi

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan, - Terus lakukan pendampingan upsus Babinsa Koramil Kodim 0311 / Pessel Meskipun masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H tetap turun kesawah ikut tanam padi bersama petani.

 

Sebagai seorang Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI-AD. pengabdian babinsa tidak mengenal waktu dan suasana sebagai bentuk dan totalitas dalam mendukung program dukungan pemerintah di badang swasembada pangan.

 

Seperti yang tengah dilakukan oleh Serda Syahrial Babinsa Koramil 03 / IV Jurai saat mendampingi penanman padi seluas 2 Ha di poktan budi baik kenagarian ampuan lumpo kec IV jurai painan, pada Jumat (22/6/2018).

 

Danramil 03 / IV Jurai Kapten Inf Rudi Saragih saat di jumpai juga membokong hal itu, sebagai salah satu TNI waktu (labaran) kebebasan halangan untuk terus melakukan yang terbaik.salah satunya pendampingan upsus.

 

“Jadi, meskipun masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri, para murid di Kodim 0311 / Pessel melalui koramil jajarannya, tetap memberikan pendampingan kepada para petani,”Kapten Rudi menjelaskan".

 

Ia juga menambahkan, selain melakukan pendampingan penanman padi, ini juga merupakan momen yang baik dalam menjalin hubungan silaturahmi antara babinsa dengan petani di wilayah binaanya.

 

"Mumpung sekarang ini masih bisa dilakukan juga untuk menjalin silaturahmi antara babinsa dengan warga binaanya, sambil bercocok tanam juga bisa bermaaf-maafan dengan warga." Tutupnya "(Hrk)

  • Whatsapp

Index Berita