Raih Prestasi Ditingkat Nasional Kadis Dispora Pangkep Siswanto Jalil Akan Tetap Tingkatkan Pembinaan Olah Raga di Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Pangkep Drs H Siswanto Djalil, Msi, saat ditemui diwarkop Terminal Bungoro seusai melakukan shalat Tarwih Jumat malam (24/5) mengatakan bahwa sudah banyak prestasi yang kita perna raih ditingkat nasional bahkan ada yang juga sukses juara ditingkat Internasional di Bali.

Namun demikian Siswanto Djalil yang dikenal kreatif dalam menjalankan tugasnya ini mengatakan bahwa banyak anak-anak muda kita di Pangkep yang punya potensi dalam satu cabang olah raga yang bisa dibina secara kontinyu sehingga bisa lagi menghasilkan prestasi ditingkat nasional.

“Tidak tertutup kemungkinan bagi anak-anak didik kita yang ada didesa bisa muncul peraih prestasi ditingkat nasional bahkan internasional, yang penting harus dilakukan pembinaan secara kontinyu, apalagi di Pangkep ini sarana olah raga cukup banyak yang disediakan oleh Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid,” ujarnya.

Selain itu Siswanto Djalil juga berharap kepada para Kepala Desa (Kades) yang punya Anggaran Dana Desa (ADD) untuk senantiasa memperhatikan pengembangan olah raga didesanya secara kontinyu, dan nantinya bisa melahirkan prestasi olah raga dari desa tersebut, sambil mencontohkan adanya cabang olah raga dari pulau yakni sepak takrow yang perna mewakili Pangkep ditingkat nasional, demikian juga cabang olah raga lainnya. (herman djide)

 

 

  • Whatsapp

Index Berita