Pesan Dandim 0712/Tegal kepada serda Suyahyo

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan upacara bendera yang dihadiri oleh seluruh anggota jajaran Kodim 0712/Tegal serta Balakaju Korem 071/WK baik militer maupun PNS yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kodim 0712/Tegal dengan Inspektur Upacara Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos. Senin (09/07/2018)

Dalam amanatnya Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa proses tahapan Pilkada sudah pada tahap pengumuman pasangan calon oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada 5 Juli 2018 yang lalu. Dandim 0712/Tegal mengharapkan untuk seluruh prajurit agar tetap netral selama mengamankan setiap tahapan Pemilukada tersebut. “Apabila terjadi permasalahan tentang pemilukada tersebut merupakan ranah KPU dan TNI hanya mengamankan saja”, ujarnya.

Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga keamanan diri dan keluarga terutama dalam berlalu lintas agar selalu tertib dengan melengkapi administrasi kendaraan serta mematuhi rambu dan peraturan lalu lintas yang ada guna menekan angka kecelakaan dalam berlalulintas.

Usai Upacara Bendera dilanjutkan dengan pelepasan anggota yang pindah satuan (Serda Suyahyo). Dandim menyampaikan kepada Serda Suyahyo Ucapan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0712/Tegal dengan menjaga nama baik satuan selama ini. “Saya selaku Dandim mewakili Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal menyampaikan permintaan maaf apabila selama bertugas di Kodim 0712/Tegal ada hal-hal yang menyinggung baik pribadi maupun kelompok, semua bukan semata-mata unsur kesengaajaan namun itu semua karena tuntutan tugas agar lebih baik lagi. Dan bawa hal- hal yang positif ke satuan baru dan tinggalkan hal-hal yang negatif.” Jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Dandim 0712/Tegal serta bersalaman oleh seluruh peserta upacara dengan Serda Suyahyo yang akan bertugas di satuan yang baru. (andhi)

 

 

  • Whatsapp

Index Berita