Penyuluhan Hukum Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0311/Pessel

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan, --- Penyuluhan hukum merupakan wahana untuk menggugah kesadaran setiap orang agar lebih sadar hukum.

 

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0311 / Pessel dalam hal ini yang di wakilkan oleh Danramil 06 / Bayang Kapten Arh Warsidi saat memberikan sambutan pada pelaksanaan penyuluhan hukum yang bertempat di aula makodim 0311 / Pessel jln. H Ilyas Yacub Painan, pada Selasa (10/7).

 

Sementara itu, Kalakdukbankum Kumdam I / BB Letkol CHK (K) Herti J Ambarita, SH, MH dalam penyuluhannya juga menambahkan, setiap prajurit harus memahami hukum agar lebih mengetahui batasan-batasan yang dapat digunakan atau tidak sesuai dengan peraturan di tubuh TNI atau dalam perundang-undangan yang berlaku di NKRI. 

 

Lebih lanjut, beliau juga menjelaskan maraknya peredaran saat ini, untuk itu diminta para babinsa selaku ujung tombak TNI-AD agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayahnya, sehingga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku pengedar narkoba.

 

Hadir dalam acara Tersebut, Kalak Dukbankum Kumdam I / BB Letkol Chk (K) Herti J Ambarita. SH MH, Kakum Korem 032 / Wirabraja Mayr CHK Hendra Mulyadi SH., Paur Undang / Lahkara Kapten CHK Robby Optemy. SH, Para Danramil, Perwira Staf Kodim 0311 / Pessel, Prajurit dan PNS Kodim 0311 / Pessel.(Hkn)

Index Berita