Penyelam Wanita Indonesia Pecahkan Rekor MURI bawa Bendera Terpanjang dalam Laut Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi, mendampingi ibu Ketua Bhayangkara Pusat Ny Tri Tito Karnavian dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkara Polda Metro Jaya Ny. Fitri Idam Azis, Press Conference Rekor Muri Penyelam massal oleh penyelam wanita dan pembentangan bendera Merah Putih terpanjang di Indonesia dalam rangka HUT KE-73 RI, bertempat di Cafe Jet Ski Pantai Mutiara Penjaringan Jakut, Selasa (17/7/2018) Pukul 16.00 Wib

Hadir dalam acara Press Conference tersebut Dir Pol Airud KBP Drs Iwan Rachmansyah Dis, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar. SIK MSi, Ibu Ka Kota Brimob Ny.  Rudy dan Perwakilan dari PB POSSI Bp. Sanny

Dalam sambutannya Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan, acara ini dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018, menggalakan Olah Raga menyelam di kalangan wanita dan masyarakat umum, kita sebagai warga negara Indonesia agar bisa mempromosikan destinasi wisata bawah laut Indonesia Turut melestarikan keindahan alam bawah laut Indonesia.

Menyelam merupakan membangun Interaksi yang harmonis diantara kaum perempuan Indonesia serta Mendukung Pemerintah Indonesia dalam menciptakan Bangsa yang Bhineka Tunggal Ika.

Rencana Pemecahan Rekor Muri  Penyelaman massal oleh penyelam wanita dan penentangan bendera Merah Putih terpanjang 300 Meter dengan kedalam laut 6-12 Meter di Indonesia, yang diikuti oleh Penyelam perempuan dari masyarakat dan istri TNI-POLRI dalam rangka HUT Ke 73 RI yang akan dilaksanakan pada (10-11/8/2018) mendatang di Kawasan Mega Mas Pantai Manado Sulut, yang di ikuti sekitar 900 orang.

Adapun peserta menyelam massal yaitu, Bhayangkari, Polwan, Wan TNI, Persit, Jalasenastri, Umum ( Komunitas Diving ), Mahasiswa, Foreigner dari Singapura.(hy/hm. Sungkono)

Index Berita