Pemkab Pasaman gelar Silaturahmi dengan Wartawan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Jelang Memasuki bulan Suci Ramadhan, Bupati Pasaman H Yusuf Lubis bersama Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama mengadakan silaturahmi dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan di Balerong Anak Nagari pada Rabu 16 Mei 2018.

Tatap Muka dan Silaturahmi ini bertujuan membangun Kemitraan secara berkelanjutan sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Pemkab Pasaman dengan wartawan Media Cetak dan Elektronik karena sebentar lagi mendekati bulan Suci Ramadhan, jika selama ini ada saling ketersinggungan untuk saling memaafkan. Dan juga beliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dengan harapan di bulan puasa tahun ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk. 

Selain itu, hubungan Pemkab Pasaman dan Wartawan harus terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara satu sama lainnya dan Bupati berharap hubungan silaturahmi pihak Pemkab Pasaman dan Wartawan dapat terus berjalan dengan baik, 

Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama dalam sambutannya menyambut baik maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Pasaman dan Wartawan.

Rekan-rekan media mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan oleh untuk mempererat tali silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, Selama Giat berlangsung berjalan dalam keadaan Aman dan Lancar dan berakhir dengan makan bersama dengan rekan rekan wartawan.(#)

  • Whatsapp

Index Berita