Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018, Dandim 0702/Purbalingga Bersama Seluruh Jajaranya Siap Bantu Jalanya Pengamanan Selama Perayaan

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA -  Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Candi 2018 Polres Purbalingga yang dilaksanakan di alun alun Purbalingga dengan pimpinan apel Wakil Bupati Purbalingga, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP berkomitmen bersama seluruh jajaranya siap membantu pengamanan selama perayaan Idul Fitri 1439 H di wilyah Purbalingga.

Pengaman yang dilaksanakan meliputi pengamanan Arus lalulintas pemudik dan objek vital serta tempat tempat wisata yang berada di wilayah Purbalingga dalam rangka memberikan rasa aman selama perayaan Idul Fitri 1439 H berlangsung. (6/6)

Pada Kegiatan gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 yang dilaksanakan di alun lan Purbalingga bertindak selaku Pimpinan Apel wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Fokompimda Kab. Purbalingga dan Fokopimcam Se Kab. Purbalingga.

Bertindak sebagai pasukan upacara, 1 peleton Kodim 0702/Purbalingga, 1 peleton Yonif 406/CK, 1 peleton Lanud Jenderal Besar Soedirman, 1 peteton Polres Purbalingga, 2 peleton gabungan, 1 peleton gabungan Intel, Reskrim, Narkoba, 1 peleton Dishub Kab.Purbalingga.

Wakil Bupati Purbalingga dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Diharapkan kepada seluruh Stake Holder mampu menindaklanjuti kebijakan Program nawacita presiden RI adalah menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa, dari salah satu nawacita presiden RI ini dijabarkan dengan 11 program prioritas Kapolri yaitu promoter ( profesional, modern, dan terpercaya ).

Selanjutnya untuk sasaran dan target operasi penajamannya ditentukan oleh masing masing wilayah sesuai dengan situasi kamseltibcar lantas terkini.

Wakil Bupati Purbalingga pada kesempata Apel gelar pasukan Oprasi Ketupat Candi 2018 menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten Purbalingga pada khusunya, untuk senantiasa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Imbuhnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Index Berita