Jelang Tahun Ajaran Baru dan Hari raya Idul Fitri, Tabungan Persit Kartika Candra Kira Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Dibagikan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.CO : PURBALINGGA. Suasana Lebaran sudah mulai terasa, sebagai seorang istri prajurit sangat mengharapkan mendapat uang tambahan untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri . Bertempat di GOR Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga, Jumat (8/6) pukul 08.00 WIB telah diselenggarakan pertemuan yang dilanjutkan dengan pembagian tabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga.

Pertemuan rutin sekaligus dilanjutkan pembagian Tabungan Persit ini dilaksanakan untuk dibagikan kepada ibu-ibu menjelang Hari Raya Idul Fitri, serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang.

Tabungan Persit yang merupakan tabungan rutin dan wajib bagi Prajurit Kodim 0702/Purbalingga yang akan dibagikan setiap menjelang Hari Raya Idhul Fitri setiap tahunnya. Tabungan ini dirasakan sangat membantu, karena di saat banyak membutuhkan dana untuk merayakan lebaran bersama keluarga

Pada Pertemuan rutin anggota Persit Kartka Chandra Kirana, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0702/Purbalingga Ny Saraswati Andy Bagus D.A saat memberikan sambutan mengatakan, Persit adalah organisasi Sosial, melalui kegiatan Persit kita akan saling mengenal, untuk belajar dan saling memberikan informasi serta tukar pengamalan yang dimiliki juga menambah teman, juga sebagai sarana silaturahmi, kemudian sebentar lagi kita akan melaksanakan cuti, saya berharap bagi yang mudik dengan berkendaraan sepeda motor agar lebih berhati-hati utamakan faktor keamanan.

mari kita manfaatkan liburan idul fitri ini untuk senantiasa menyambung tali silaturahmi dengan sanak keluarga dengan tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sederhadan sebagai keluarga prajurit, menjadi isteri prajurit harus bisa mengatur dan mengukur kemampuan keuangan sesuai gaji yang diterimakan kepada suami,” ujarnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

  • Whatsapp

Index Berita