Irwan Prayitno; Jambore Ajang Membagi Ilmu Antar Kader

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTA SUMBAR --- Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno, Psi, M.Sc, mengapresiasi kegiatan yang selalu dilakukan TP-PKK dalam membantu program pemerintah untuk mensejahteraan masyarakat.

"Jadi, kehadiran Ibu TP-PKK ini ibarat mobil double gardan. Karena, sangat membantu tugas dari pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah," ujar Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, saat kegiatan jambore terpadu Kader PKK berprestasi, pencanangan BBRGM, gelar TTG, penyuluhan kesehatan dan jambore IMP-PLKB tingkat Provinsi Sumbar tahun 2018, Senin (16/07/2018) di Pantai Carocok, Painan.

Disebutkannya, banyak program pemerintah yang dilakukan TP-PKK. Terutama, dalam hal pensejahteraan keluarga. Terlebih PKK juga memiliki 10 program pokok. 

"Untuk itu kita harapkan dengan adanya TP-PKK ini dapat berdampak banyak kepada masyarakat. Terutama, dengan 10 program pokoknya," ulasnya.

Selain itu, Irwan juga mengharapkan berbagi ilmu antar kader sehingga berdampak kepada peningkatan kualitas TP-PKK itu sendiri.

"Ajang jambore ini tidak hanya ajang silaturahmi antar kader. Tetapi, juga membagi ilmu antar kader untuk meningkatkan kualitas TP-PKK di Sumbar," katanya.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita