HUT Bhayangkara Diwarnai Olahraga Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI. Masih terkait momentum HUT Bhayangkara ke-72, Polresta Kediri bersama Pemkot Kediri dan Kodim 0809/Kediri, meramaikan halaman balai Kota Kediri dengan olahraga bersama. Selain senam bersama, dalam olahraga bersama ini terlebih dahulu peserta melakukan jalan mengitari Kota Kediri, sabtu (07/07/2018)

Acara yang dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibah ini, mendapat respon positif dari warga Kota Kediri. Terbukti, ribuan warga turut memadati halaman Pemkot Kediri, sekaligus meramaikan suasana pagi hari sepanjang jalan disekitar Kota Kediri, dengan berjalan sejauh sekitar 1,5 km.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, Kodim, Pemerintah Kota Kediri dan warga Kota Kediri. Ini merupakan kado special, karena banyak warga yang turut berpartisipasi dalam olahraga bersama ini,” tutur AKBP Anton Haryadi.

Selain Forpimda Kediri, olahraga bersama ini juga diikuti Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin dan Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin.

“Dari Kodim, kita juga berpartisipasi dalam olahraga bersama ini. Ada 90 orang yang kita libatkan dalam acara ini. Acara ini tidak hanya sekedar olahraga, tetapi pendekatan TNI, Polri, Pemerintah Kota dengan warga Kota Kediri,” terang Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Senada dengan hal itu, Lilik Muhibah juga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara secara langsung didepan warga Kota Kediri, sekaligus mengucapkan selamat atas berlangsungnya pilkada serentak yang berakhir dengan aman dan tenteram. (fathoni)

 

Index Berita