Danrem 082 Lakukan Kunjungan Kerja Di Lokasi Bakti Sosial HUT Korem 082 Ke-70

INDONESIASATU.CO.ID:

TUBAN. Danrem Kolonel Arm Budi Suwanto melakukan kunjungan kerjanya di Tuban, sekaligus memastikan pengerjaan renovasi rumah di Desa Tambak Rejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, terkait agenda bakti sosial HUT Korem ke-70, rabu (11/07/2018)

Selain renovasi rumah milik Mbah Wiji yang ada di Desa Tambak Rejo, Kolonel Arm Budi Suwanto juga menyempatkan berbicara langsung dengan Kepala Desa serta Ketua RT setempat, untuk mengetahui sejauhmana respon warga sekitar.

“Saya datang disini , guna memastikan diselesaikannya renovasi rumah milik Mbah Wiji. Tidak cuma renovasi yang ada disini, semuanya saya kunjungi, termasuk pembangunan mushola dan kegiatan lainnya dalam rangka menyambut HUT Korem ke-70,” ujarnya kepada media.

Ia juga menjelaskan, berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korem 082/CPYJ, juga akan digelar. Dari pembagian sembako hingga pengobatan massal yang rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Tuban. Menurutnya, kesiapan yang matang akan membuahkan hasil yang baik, asalkan antara rencana dengan pelaksanaan bisa sinkron alias tidak berbeda jauh.

“Bakti sosial pengobatan massal kedepan, kita bekerjsama dengan Dinas Kesehatan serta instansi kesehatan terkait lainnya. Saya juga sudah memerintahkan bapak Dandim untuk mensosialisasikan atau mengkampanyekan bakti sosial mendatang, agar warga bisa datang berbondong-bondong di lokasi yang sudah direncanakan sebelumnya,” sambungnya.

Senada hal tersebut, Dandim Tuban Letkol Inf Wicahyanto memastikan ,kepercayaan yang diamanahkan kepada Kodim 0811/Tuban akan diselesaikan dengan baik sesuai rencana. Ia juga mengakui sudah menyiapkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan berlangsung, termasuk renovasi rumah Mbah Wiji maupun pengobatan massal.

“Kita komitmen untuk menyelesaikan rehalibitasi rumah Mbah Wiji dari titik nol sesuai rencana hingga finish dengan baik, serta mendapat respon positif dari warga sekitar.  Kodim Tuban juga sudah mengambil langkah start menyiapkan pengobatan massal mendatang," kata Letkol Inf Wicahyanto. (chandra yuniarti)

Index Berita