Danramil 01/Purbalingga bersama satu pleton anggota Kodim 0702/Purbalingga Hadiri Pengajian Khotmil Qur'an Di Pendopo Dipokusumo Kab. Purbalingga

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purbwanto mewakili Dandim 0702/Purbalingga bersama dengan satu pleton anggota Kodim menghadiri kegiatan pengajian dan Khotmil Qur'an di Pendopo Dipokusomo Kab. Purbalingga. (2/7)

Pengajian dan Khotmil Quran yang dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo Kab. Purbalingga bukan hanya di ikuti oleh jajaran pemerintahan dan Instansi di wilayah Purbalingga, Masyarkat di seluruh wilayah purbalingga juga turut hadir mengikuti kegiatan rutinitas tersebut.

Mengawali sambutanya Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon dalam mengawali sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Purbalingga yang telah hadiri dalam kegiatan Pengajian dan Khotmil Quran rutinitas yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kab. Purbalingga.

Sambung Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon, kegiatan Khotmil Quran yang nantinya di pimpin oleh K H Mashudi Munir al-khafidz pimpinan Pondok Pesantren al-mushafiyyah karanganyar dan K.H. Nururholis masrur pimpinan Pondok Pesantren aszuhriyyah karangsentul merupakan kegiatan
pertama di bulan sawal 1439 H. dengan dimulainya kegiatan Pengajian dan Khotmil Quran diawal tahun Hijriyah, dengan harapan Kabupaten Purbalingga senantiasa diberikan keberkahan baik pembangunan dan masyarakatnya. Seeyek se eko projo hulubis kuntul baris menuju purbalingga yang mandiri dan berdaya saing dengan mengharap ridho dari Allah SWT. tutur Plt. Bupati Purbalingga.

Sementara pada kegiatan yang sama Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto yang mewakili Dandim 0702/Purbalingga menuturkan, pembangunan fisik harus diimbangi dengan pembangunan spiritual untuk memperbaiki akhlak dalam berbangsa, bernegara dan beragama.menjadikan masyarakat purbalingga yang baldatun-thayyibatun warabbun ghafur. Tuturnya. (ragil.red)

Index Berita