Dandim Beserta Forkopimda Purbalingga Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM : PURBALINGGA - Dimulai dari Pendopo Dipokusumo Purbalingga Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H Tongat ,SH MM di damping Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P beserta rombongan melakukan pengecekan beberapa Pos Pengamanan lebaran 1439 H yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga (7/6).

 

Selain mengecek Pos Pengamanan Terpadu Ketua DPDR Kabupaten Purbalingga beserta rombongan menyempatkan ke PT.Indokores Sahabat dan PT Boyang yang memastikan penerimaaan Tunjangan Hari Raya yang merupakan hak bagi setiap karyawan benar benar di terimakan sebelum lebaran.

 

Usai meninjau pos terpadu di Teriminal Purbalingga Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H Tongat SH MM yang di damping Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA S.IP beserta rombongan memeberikan bingkisan bagi personil yang bertugas pada Pos Pengamanan tersebut, rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Sega Mas Purbalingga guna melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Sega Mas Purbalingga.

 

Secara umum, dari hasil pengecekan, semua Pos Pam dan Obyek Vital yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga ini telah siap, baik secara personil maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

”Semoga keberadaan Pos-pos Pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya Kamseltibcar Lantas maupun situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama dalam wilayah pengawasan pos,“ ungkap Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H Tongat SH, MM

 

Dandim Purbalingga, Letnan Kolonel Inf Andy Bagus D A, S IP menambahkan, bahwa secara keseluruhan anggota Kodim 0702/Purbalingga siap dalam membantu menjalankan tugas Pengamanan guna terciptanya iklim yang kondusif.

 

”Kami dari Kodim 0702/Purbalingga juga memberikan pelayanan Rest Area Gratis bagi para pemudik, karena wilayah Purbalingga adalah titik lelah bagi para pemudik, baik pemudik dari jalur Pantura maupun jalur selatan. Kami imbau, masyarakat yang melintas wilayah Purbalingga agar berhati hati, beristirahatlah jika merasa ngantuk dan lelah. semoga para pemudik selamat sampai tujuan serta dapat merayakan Lebaran bersama keluarga,” terang orang nomor satu di Kodim 0702/Purbalingga (Pendim 0702/Pbg).

  • Whatsapp

Index Berita