Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Doa Bersama Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

INDONESIASATU.CO.ID:

 PURBALINGGA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Purbalingga selenggarakan acara doa bersama menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di aula kantor KPUD Purbalingga yang terletak di desa Kalikajar kecamatan Kaligondang kabupaten Purbalingga.(26/6)

Acara doa bersama yang dimulai pukul 20.00 WIB di awali dengan Tausiah dengan penceramah H. M. Yani mengajak kepada warga Purbalingga untuk menggunakan hak pilihnya besok pada tanggal 27 Juni 2018 dimana momen tersebut untuk menoorehan sejarahyang akan mencetak seorang pemimpin Jawa Tengah untuk 5 tahun kedepan. Al Qur'an mengajarkan kepada kita untuk serius memilih seorang pemimpin yang akan membawa kemaslahatan bagi kita semua, Islam tidak pernah mengajarkan Golput

Selain hal tersebut yang terpenting pada malam hari ini kita berkomitmen bersama untuk mengawal Pilgub Jateng Tahun 2018 sukses dan aman. Maka dengan niat karna Allah SWT. dan tanggung jawab kita sebagai umat akan ikhlas memilih pemimpin yang akan membawa kebaikan dan kesejahteraan.

Nampak duduk dalam deretan terdepan mewakili Plt. Bupati Purbalingga, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Purbalingga (Drs. Agus Winarno, M.Si),Kapolres Purbalingga,( AKBP Nugroho Agus Setiawan S.IK),Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf (Andy Bagus D A, S IP),Danlanud Jendral Besar Soedirman, Forkopimda Kabupaten Purbalingga,Para Kepala OPD Terkait,Para Camat dan Forkopimcam se Kabupaten Purbalingga,Ketua KPU Kabupaten Purbalingga (Sri Wahyuni, AKS., M.Si) beserta Komisioner,Komisioner Ketua Panwaslu Kab. Purbalingga Divisi Organisasi dan SDM (Joko Prabowo, SH),Pimpinan Partai Politik se Kab. Purbalingga,Para Pimpinan Ormas Keagamaan se Kabupaten Purbalingga,Para Ketua PPK se Kab. Purbalingga dan Para Tamu Undangan.

Dalam sambutnnya Ibu Sri Wahyuni, AKS, M.SI Ketua KPU Kabupaten Purbalingga menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian terkahir menjelang pemungutan suara pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018. maksud dan tujuan kegiatan ini adalah kami harapkan kita berdoa bersama agar kegiatan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Jawa Tengah Tahun 2018 dapat berjalan sukses dan kondusif.

Kamiaya yakin pada malam hari ini banyak pihak yang melaksanakan monitoting terkait persiapan kegiatan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Jawa Tengah Tahun 2018. Kami mohon maaf seandainya dalam pelaksanaan acara ini terdapat kekurangan tutur Sri Wahyuni, AKS., M.Si.(Ragil.Red)

  • Whatsapp

Index Berita