Berbagi Takjil oleh Dharma Wanita Kanwil DJPb Gorontalo.

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartagorontalo.com ; Gorontalo – Bagi-bagi takjil dilakukan oleh Dharma Wanita Kanwil Ditjen Perbendaharaan Gorontalo sejak 3 tahun terakhir ini.

Pantauan di lapangan pada Jumat (25/5) pukul 16.00 Wita, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJPB Gorontalo, Piet Malasari, beserta jajaran pengurus dan anggota membagikan makanan buka puasa berupa takjil dan nasi kotak di depan Kanwil DJPb jalan Achmad Nadjamudin kota Gorontalo. Makanan Berbuka dibagikan langsung kepada para pengemudi Bentor, Tukang dan Para pekerja informal yang melintas di depan Kanwil DJPb.

Koordinator Bidang Sosial dan Budaya, Ny. Roes Mia,  menjelaskan, ini merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadan dan maupun di luar ramadhan. Kegiatan ini pula bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat, dan bagian dari program Perbendaharaan Berbagi.

“Kami berharap agar masyarakat bisa bersama-sama menjalankan ibadah puasa dengan baik dan kami dapat berbagi atas rezeki yang kita peroleh serta masyarakat pun dapat mengenal Kanwil Ditjen Perbendaharaan."

 

Index Berita