Atasi Genangan Air dan Tumpukan Sampah di Pasar Keurea, Koramil Bungku Selatan  Bersama PT MMS Gelar Karya Bhakti

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - TNI Bersama PT MMS baru saja melakukan karya bhakti. Karya bhakti digelar  di areal pasar Keurea dengan sasaran menimbun tempat yang tergenang air serta pembersihan sampah di pasar Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Kegiatan karya bhakti ini dilakukan secara rutin setiap bulan oleh Anggota TNI khususnya di wilayah Koramil 1311-02 Bungku Selatan dalam rangka menciptakan kebersihan di lingkungan serta  antisipasi timbulnya beberapa penyakit terutama di beberapa tempat yang kita anggap kumuh, dan hari ini dilakukan di wilayah pasar pembersihan sampah dan areal yang tergenang air sehingga menjadi bersih dan sehat.

"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat di sekitar pasar atau atau  penjual jangan membuah sampah sembarangan tempat buanglah sampah  pada tempatnya. Sehingga tidak menimbulkan penyakit dan mari kita biasakan hidup bersih dengan demikian  menjadi bersih lingkungan pasar," Jelas Danramil Bungku Selatan Kapten Latera. Sabtu (7/7/2018).

Kegiatan kerja bakti kali ini dipimpin oleh Shahrul Abas dari PT MMS serta Kades Keurea,  75 orang  dari  PT. MSS, 10 orang anggota koramil 1311-02/Bungku Selatan , 5 orang anggota polsek bahodopi, 7 orang anggota Polres  Airut,  7 orang anggota TNI -AL, 40 org madya dan  6 orang dari yonif 714/SM dan masyarakat di sekitar pasar Keurea. (supriyono)

  • Whatsapp

Index Berita