Mobil Tabrak Sepeda Motor Akibat Laju Kecepatan Tinggi Di Ngadiluwih

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Sebuah mobil dengan kecepatan cukup tinggi, menabrak sepeda motor di jalur Kediri menuju Tulungagung lewat Ngadiluwih atau tepatnya di jalan Raya Kolak. Kejadian ini terjadi siang ini dan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan yang berlangsung di masa mudik lebaran ini, minggu (10/06/2018)

Sebagaimana laporan Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Supriyadi, berdasarkan keterangan saksi yang ada disekitar lokasi kejadian, mobil bernopol AE 1703 KL yang dikendarai AS (47 tahun) warga Desa Karangsono Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi menabrak sepeda motor bernopol AG 1711 HQ yang dikendarai MM (41 tahun) warga Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Akibat kejadian tersebut, MM terpaksa dilarikan ke rumah sakit Arga Husada Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan AS yang mengendarai mobil serta 4 orang didalamnya, hanya mengalami luka ringan.

Menurut Suwito, warga sekitar, mobil milik AS terlihat melaju cukup kencang dan kelihatannya ada upaya untuk menyalip kendaraan yang ada didepannya. Ia juga menjelaskan, bahwa kedua kendaraan sebenarnya berada dalam jalur yang sama, yaitu arah Kediri menuju Tulungagung. Tetapi naas, mobil tersebut menabrak sepeda motor milik MM yang ada didepannya.

Usai terjadi tabrakan, mobil yang dikendarai AS berubah arah ke pinggir jalan dan menabrak pagar rumah milik M.Rofiq. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai MM oleng dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.  

Menurut keterangan Mursani, warga sekitar, kemungkinan dikarenakan dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang ada didepannya dan seketika itu juga pengendara mobil berupaya menghindari tabrakan, tetapi naas, ada sepeda motor tepat didepannya, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari. Ia juga menjelaskan ,kalau pada waktu itu, mobil melaju cukup kencang.

Dari pengamatan langsung dilokasi kejadian, mobil yang dikendarai AS maupun sepeda motor yang dikendarai MM, keduanya sama-sama mengalami rusak berat, dan hingga saat ini, kedua kendaraan tersebut masih tergeletak dipinggir jalan.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas tersebut, saat ini sudah ditangani pihak Polsek Ngadiluwih untuk ditindaklanjuti. (dodik)

Index Berita