Ribuan Botol dan Ratusan Liter Miras Oplosan Dimusnahkan Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Di Purbalingga

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM : PURBALINGGA. Usai berlangsungnya gelar pasukan Operasi Ketupat Candi, acara dilanjutkan dengan pemusnahan miras yang merupakan barang bukti hasil operasi selam pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1439 H, dan pemusnahan miras ini disaksikan langsung Forpimda dan Peserta Apel. (6/6).

“Apel gelar pasukan yang diwarnai dengan pemusnahan miras hasil operasi selama bulan suci Ramadhan ini sebagai wujud kesiapan Aparat dalam menciptakan keamanan selama bulan suci Ramadan dan menjelang pelaksanaan Hari raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal menghitung hari, dengan tujuan meminimalisir angka kejahatan di wilayah Purbalingga.

Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP pada saat kegiatan pemusnahan miras bersama sejumlah jajaran Forkompimda menuturkan, ada sebanyak 2.729 Botol minuman keras dari berbagai Merk dan 403 Liter Miras Oplosan Dimusnahkan ini merupakan hasil opersi cipta kondisi Polres Purbalingga bersama dengan jajaran terkait.

Hasil operasi minuman keras ini dilakukan di semua lokasi, seperti tempat nongkrong anak-anak muda dan warung yang menjual miras, jenis minuman keras yang dimusnahkan ada beberapa yang modelnya olahan sendiri seperti tuak dan ciu yang dikemas dalam botol minumam ringan tujuannya supaya tidak ketahuan kalau itu miras.dan pemusnahan dilakukan dengan menggunakan alat berat, tuturnya. (Pendim 0702/Purbalingga)

Index Berita